jasa poles tegel

jasa poles tegel
Hasil poles tegel kunci
jasa poles tegel - Kesan klasik pada lantai tegel yang timbul akibat motif tegel itu sendiri membuat tegel banyak diminati oleh pecinta interior sebagai pelengkap unsur clasik pada rumah, cafe bahkan hotel. berbeda dengan keramik yang tidak memerlukan dipoles setelah dipasang, tegel justru mewajibkan pemiliknya untuk memoles terlebih dahulu setelah dipasang.

Karena tegel yang baru lebih terlihat kusam dan tidak mengkilap karena proses finishing pembuatan tegel tidak menerapkan tegel dengan standar pengkilapan atau kristalisasi, ini dilakukan pihak produsen karena banyak juga pengguna tegel lebih suka tegel tanpa mengkilap misalkan digunakan di pinggiran kolam yang lebih enak dipandang jika tegel itu natural dop dari pada mengkilap.

Untuk mengkilapkan tegel kami menggunakan 3 tahapan yaitu
1. tahapan penghalusan
2. tahapan pengobatan
3. tahapan kristalisasi
kami akan menjelaskan detailnya

Jasa poles tegel

Tahapan I penghalusan

Ditahapan penghalusan kami menggunakan 2 sesi untuk melakukan tahapan ini, yang pertama menggunakan diamond kasar dan diamond halus, tujuannya simple, untuk yang kasar digunakan untuk menghilangkan kotoran termasuk sisa semen yang menempel pada bagian permukaan tegel akibat proses pemasangan. Kemudian untuk diamond yang halus bertujuan untuk menghaluskan sekaligus mengecilkan pori-pori tegel itu sendiri.
baca juga : jasa poles marmer untuk rumah anda dan jasa poles marmer teraso granit 

Tahapan II Pengobatan

Ditahapan ini juga kami menggunakan dua sesi yaitu sesi pertama menggunakan oX yang bertujuan untuk menghilangkan sisa lumpur yang masih ada akibat proses tahapan I. sedangkan sesi pengobatan yang kedua bertujuan untuk mengkilapkan sekaligus membentuk lapisan awal kristalisasi.

Tahapan III Kristalisasi

Ini merupakan tahap finishing, tujuannya membentuk lapisan pelindung tegel agar tahan terhadap kotoran yang bisa masuk kelapisan dalam tegel, termasuk melindungi kontak langsung tegel dengan benda diatasnya.
Demikian tiga tahap pemolesan tegel, jika dilakukan sesua standar pekerjaan maka tegel akan mendapatkan hasil finishing yang sempurna.

" Tegel baru sangat rentan terhadap pecah, maka dari itu diperlukan kehati-hatian ketika memindahkan dan memasang tegel tersebut "
Demikian sedikit penjelasan dari kami tentang jasa poles tegel, jika anda berminat atau membutuhkan jasa kami silahkan langsung hubungi kami. terima kasih

Bagikan

jasa poles tegel
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.